Kamis, 07 Mei 2009

Asking" WHY"

Semua orang pasti memilik kenanganan, dan kita bisa tegar dan berjalan seperti ini dari kenangan yang memberi arti " sebuah perjalanan" hidup.
Setiap orang juga memiliki kenangan akan sesuatu yang maniz dan pahit untuk sekedar diungkapkan atau tetap disimpan di relung hati yang paling dalam dan menjadi"Rahasia" abadi si pemiliknya.
Sebenarnya aku masih tidak ingin menengok kembali waktu itu, dan membuka rahasia hati saat ini, cuma terasa ada "PR" yang masih belum selesai untuk sebuah Puzzle yang sempurna. Bukankah kita selalu ingin "Kesempurnaan" ?
Sebenernya, dengan kondisi sekarang seberapa pantas untuk menanyakan sebuah jawaban yang tertunda sekitar 16tahun lalu?
Masing2 kita telah menjalankan peran di keluarga yang kita cintai dan "Iam Happy Familly " and "I do love my Husband and my Children". Jujur, apapun yang menjadi miliku, aku tak ingin menukarnya dengan apapun didunia ini.

Tapi, aku tetap ingin menyempurnakan "Puzzle" itu agar tidak ada tanya lagikan.
Akan ada " Jawaban untuk setiap Tanya "
dan " Dia" tidak akan pernah tahu apapun, selama hal ini tidak dipertanyakan, masa ada menanti sebuah jawaban tanpa pertanyaan. Mimpi Khale Ye....( Kecuali " Dia" baca Blog ku..hi...hii..)
Just Flasshing ,
Katanya Kahlil Gibran : Mungkin akan tiba saatnya di mana kamu harus berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya..

Sakitnya adalah ketika melepaskannya dan kita tak pernah tanpa tahu alasannya....












Tidak ada komentar: